Jumat, 10 Agustus 2012

feels like a thousand years,..

hehehe, how ru my be...
apa kabarmu... ini kudu pemanasan lagi kayanya.. supaya kembali terbiasa nulis lagi... hehehhee,..
entah waktu kita yang tak ada... atau kita nya yang malas untuk nulis ya.. lebih seru ketemu di media lain... hehhehehehe,.. but wish u okey... always....

Mungkin inilah hidup,.. masing2 orang sibuk dengan dirinya masing2 dan orang2 di sekitarnya,...
Kamu sibuk dengan pekerjaanmu... dan aku sibuk dengan pikiran dan angan2ku... tapi yang jelas intinya adalah sibuk... hehhee... just kidding my be..

Setelah kejadian yang lalu.. sepertinya kita enggan kemari... entah apa yang menahan kita,.. semacam ada kegamangan... atau perasaan yang entah tak menentu... padahal kita sadari... efek setelah kita nulis di sini amatlah berenergi... ketika aku membaca tulisanmu aku jadi gembira dan merasa dicintai... terkadang ketika kurasa itu lucu aku akan senyum2 sendiri... hehehe... bisa terbayang2 sepanjang waktu dan membangkitkan gairah untuk menjalani hidup..... entah apa yang kamu rasa terhadap tulisanku,.....

meski kita sering jumpa di media lain... pertemuan dan apa yang kita sampaikan di sini menurutku lebih intim... ini benar2 pertautan antara 2 hati dan 2 jiwa,... ada perasaan yang beda ketika membacanya.. karena yang kita obrolkan di media lain itu hanyalah keseharian kita.. namun di sini aku merasa memasuki jauh ke dalam jiwa dan batinmu,... itu yang membuat jadi berasa intim... begitukah be?

Sebelum tulisan ini menjadi panjang ingin kukatakan satu hal... ketika aku lelah dengan pikiran2 nakalku.. dan keisengan2ku.. maka hanya padamulah aku akan selalu pulang,... kamu rumah dimana aku selalu ingin kembali.... jadi jangan khawatirkan aku... aku tak kan jauh dari horisonmu,... atmosfermu... masih bisa dipandang sejauh mata memandang,.. hehehee,.... begitulah sepertinya kita dipertemukan....

dan endingnya... aku hanya ingin katakan. aku selalu merindumu.. dan merindukan tulisan2mu... tulisan yang selalu kau tulis dengan kedalaman pikir dan perenungan batin... itu yang membuat beda dengan caraku menulis.. aku yang selalu menulis saja apa yang terlintas... dangkal,.. dan ringan... tapi bukankan kita sangat cocok.. jadi bisa saling melengkapi... hahahhaa...(baca: menghibur diri) wkwkwkwkkwkw,.....

okey dech be.. aku udah mengawali... tinggal kau silahkan menimpali... semoga ini bisa jadi warming up...

aku yang selalu mengitari duniamu...
DEE




.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar