Jumat, 18 November 2011

sudah berapa minggu ya..???
rasanya terputus sejengkal jiwa.. karena dunia...
kehendak bergurau bersenda...
rindu merajut sapa...
rindu merajut canda...
rindu merajut tawa...
daun randu sudah mulai menguning tua..
dan pualam waktu beranjak senja... 
tirai malam menatap jumawa...
berjanji menelan semua cahya...
aku mau duduk di tepi dirimu
menatap sejenak sudut senyum merah bibirmu...
aku mau duduk di tepi dirimu... 
mendengar kata mengajuk ...
aku mau duduk ditepi dirimu...
membaca tawa pada mata indahmu...
wahai senja yang kan datang...
peluklah rinduku...
sampaikan pada ujung pelangi timur...
wahai senja... hangatkan tepi gelapmu...
untuk sandaran jiwa seniku.. 
wahai senja ....
aku rindu pada waktu lalu... 
dan semua berjalan cepat menuju 
esok aku hendak menari dengan cahya lagi...
esok aku hendak bernyanyi di bias pagi...
wahai senja... salamku untuknya.. 

4dee.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar