Rabu, 26 Oktober 2011

entah dech,..

Be ku ribet banget kayanya,... entah kenapa makin susah kucuri waktunya,.. kesian juga sih kalo aku juga jadi nambah bebannya,.... makanya kuusahakan gak ngerecokin dia,... kalau dia pas senggang biar dia yang mencariku,.. makanya waktu2 biasa aku bareng dia kuhabiskan untuk ini itu,.. salah satunya yang nulis2,.. ya di blog, ya di twit atau sekedar share di fb,... biar ada kesibukan,.. padahal kerjaan rumah juga gak kalah banyaknya,.. kusengaja cari2 acara biar gak boring banget nungguin dia,... hemmm.
Be,.. apa yang kamu pikirkan di sela2 waktu sibukmu,... pernah kupesen untuk datangi blog kita aja kamu dah gak sempat sama sekali,... kulihat di traffic pengunjung blog ini kamu tak nampak,.. hehehehehe,.. apa nggak terdeteksi ya,.. * kaya bom aja*,..
ohh,.. mungkin ada hal lain yang lebih penting ya,.. aku berusaha maklum,.. tapi nanti kalo kamu senggang sempetin dech nulis sesuatu buat aku,... aku rindu coretanmu,... ini kutulis buru2,.. karena ada hal lain yang minta segera dikerjakan,.. aku pengen kamu juga sepertiku,.. nyempet2in tulis sesuatu,.. karena menurutku ini amat membantu kalau pas lagi penat dan sumpek,... tulis aja dech,.. gak perlu dipikirin isinya bagus atau enggak,.. atau indah atau ancur,.. yang penting itu dari kamu,... itu udah amat menggembirakan aku,..
semoga semua cepet kelar,.. dan kita bisa sama2 lagi,.. miss my be,.... always,..

dee,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar