Rabu, 19 Oktober 2011

resahku sore ini

Ketika kita akhiri chat kita sore ini ,.. yang aku lakukan selanjutnya adalah mandi,... tapi entah mengapa ketika teringat percakapan kita tadi aku jadi sedih,... tak terasa air mataku meleleh,.. tak bisa kutahan,..

Tadi .. aku masih ingat kubilang aku rindu Be ku yang dulu,... . maksudku be yang santai dan gak suntuk sama kerjaannya,... namun di sisi lain aku sedih udah ngomong gitu,... aku takut kamu kepikiran sama ucapanku,.. sungguh kekanakan ya aku merindukan kamu yang gak sibuk sama kerjaanmu,.. hiks ,.. tapi itu hanya terbersit di perasaanku saja Be,.. bukan maksudku memintamu begitu,.. separuh hatiku nyesel ngucapin itu. Mungkin bukan hanya aku,.. semua yang dekat denganmu amat sangat membutuhkan hadirmu,.. yang full perhatian untuk mereka,... jadi aku juga merasa begitu,.. entah mengapa,.. setelah bertahan beberapa minggu tiba2 aku rindu kehangatan kita yang dulu,... sungguh,... aku nyaris tak tahan menanggung rindu ini,.. meski kucoba untuk santai dan gak jadi beban,.. namun tetap saja ada yang hilang dariku,.. ketika tahu aktivitasmu belakangan ini,...separuh diriku mengkawatirkan kesehatanmu,....

Be,... dulu aku pernah menjalani kehidupan begini,... dekat dengan seeorang yang amat sibuk,.. saking gak tahannya aku nekad tulis banyak hal di note fb ku,.. dan ku tag ke dia,. sehingga itu yang bikin dia berang setengah mati padaku,... aku takut aku akan nekad juga,.. meski sudah berusaha untuk rasional,.. namun keadaan ini mau gak mau membuka lagi luka lamaku ketika aku pernah mengalami ini,... namun bedanya kamu masih peduli padaku,.. sedang dia sama sekali tak ada kabar beritanya,... hiks,.. aku takut aku akan kehilangan kamu Be,...

Lagi-lagi meleleh air mataku sore ini,.. kucoba kusiram banyak air ke mukaku,.. biar dingin kepalaku,... tetap saja perasaan sedih dan galau itu menderaku tak mau pergi,.. jadi kuputuskan untuk menuliskannya di sini,... mungkin ini salah satu cara untuk bisa lega,.... hiks,.. sedihhhh
maaf  atas semua yang kuingin darimu,..
maaf kalau aku ngerecokin kamu,..
maaf atas segala kemauanku itu,.

Setelah tulisan ini,.. aku akan menghilangkannya dari pikiranku,.. dan kembali mencoba bersabar menunggu sampai kamu punya banyak waktu lagi seperti dulu,.... ( tapi kayanya gak akan kalau aku simak ceritamu kalau kamu bakalan full terus sepanjang waktu,.. hiks sedihhhhhhhhh)

mungkin saatnya aku harus merelakanmu,..
belajar memahami kesibukanmu,..
berusaha untuk menerima kamu dengan segala konsekuensinya,..
mungkin  akan kupikirkan untuk mencari kesibukan juga
supaya kalau sama2 sibuk gak ada yang akan merasa kesepian,..
dan saat berjumpa adalah saat yang paling membahagiakan,.
biarlah kali ini saja aku bilang aku merindukan Be ku yang dulu,..
setelah ini aku tak akan ucapkan kata ini lagi,..
supaya kita bisa menjalani ini dengan gembira,..
miss u be,.. and always,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar