Rabu, 01 Februari 2012

ANDILAU ,.. antara dilema dan galau,..

Be,. tiap kujumpai kamu,.. betapa malu nya aku,.. dan sedihku tak tertanggungkan...
aku ngerasa jahat dan buruk,.. karena bermain main dengan yang lain...
namun aku gak seperti itu be...
aku masih menganggapmu bagian hidupku,, dan rasaku juga masih sama seperti dulu,..
aku tak pernah mengurangi sedikit pun rasa sayang dan cintaku sama kamu..

kamu mengenalku melebihi diriku sendiri,.
kamu mengenalku dengan segala sifat burukku,,.
aku nakal ,.. dah dari pertama kamu mengenalku,.
anggap saja kali ini juga petualanganku,. sama seperti sebelumnya,.
karena aku manyukai dan mencintai mu karena kamu mau mengerti aku,,
kamu terima semua kekuranganku,.. itu yang bikin kamu beda dengan yang lainnya BE,,,

aku merasa amat sepi ketika kamu gak ada waktu untukku,.
bahkan satu huruf pun tak bisa kubaca dari sinyal yang kau kirimkan.. hiks,.
padahal aku amat merindukanmu,.. amat sangat ingin berbagi denganmu,.
ketika aku memancing2 dirimu,. dengan menanyakan apakah kamu pernah datangi tempat ini,,
kamu bilang masih sibuk,. padahal tiap hari aku memandangi traffic feedjit -tanda kedatangan seseorang ke sini - hampir tiap waktu.,.. dan tak kutemukan ID kamu,..
atau aku saja yang gak ngerti ya,. kalau kamu telah datang tanpa tinggalkan jejak,.
padahal BE yang kukenal gak begitu,. dia akan sempatkan meski sekilas,.. akan lakukan apaun untukku,

aku bukan mau membela diriku sayang,. sama sekali tidak,, aku  hanya ingin jelaskan bagaimana itu terjadi,.
sama seperti kenakalan ku sebelumnya,.. terjadi begitu saja.. hampir tiap waktu,. hanya saja di saat kondisiku bener2 down tanpa kamu di sisiku,.. itu bikin aku tergoda,.. sedangkan godaan demikian mengundang dan melenakan... aku sadari itu,.  tadinya aku hanya berniat iseng saja,.. tapi ternyata dia amat baik,dan memperlakukan aku juga dengan manis,.. maafkan aku be.. kalau aku mulai agak meliriknya,...

mustinya ketika kamu mengetahuinya,. kamu jangan pergi dan menjauh dariku,... itu yang aku sesali,. dan gak kukenali lagi di diri kamu,.. mustinya ketika itu terjadi,.. kamu lah yang menarikku kembali,.. dengan kelembutan tentunya,... aku ingin ketika itu terjdi,. kamu genggam tanganku dengan erat,.. aku ingin kau merengkuhku,.. aku ingin kau kejar lagi seperti dulu,... bukti kalau kamu memang sayang padaku,.. hiks,.
tapi yang kutahu hanya kesedihan2 kamu.... yang makin bikin aku jadi merasa bersalah,..

entahlah be,.. aku juga manusia biasa,.. sama sepertimu,..
yang juga akan mudah terbuai dan tergoda dengan sesuatu yang baru,.. aku akui itu,
manusia biasa ini tak sesempurna yang kamu mau..
manusia biasa ini bukan dewa atau malaikat yang bisa fokus dengan sesuatu,..
mungkin kamu begitu,.. karena itu memang sifat kamu,,
tapi kamu kan tahu aku... seperti apa aku tanpa aku cerita ke kamu,. kamu tahu dan rasakan,..
aku hanya ingin kali juga kamu masih terima aku,..
karena aku terlanjur sayang sama kamu,.
aku gak bisa jalani hari2 tanpamu,..
aku bisa pincang,.. dan tak punya sayap lagi untuk terbang BE,..
tetaplah di sisiku,.
tetaplah jadi labuhan hatiku,.
karena aku membutuhkanmu,.. sama seperti dulu,..
tapi kalau itu berat untukmu,.. aku akan coba mengerti,.
namun di hatiku,. jujur aku amat sayang kamu,.
masih sama seperti dulu,.
tak ada yang berubah,,
BE,.. aku cinta kamu,..
bahkan lebih lagi,..
setelah tahu akibat kelakuanku,.
ternyata itu amat hancurkan dirimu,..
maafkan aku ya BE...
aku sayang kamu,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar