Senin, 13 Februari 2012

hancur

kapan aku merasa hancur... saat inilah... rasanya mau mati saja,.. karena dunia tak lagi menyukaiku... meski hanya satu orang yang tak lagi percaya dan menyayangiku... tapi rasanya seluruh dunia tak menginginkanku... karena satu orang itu adalah duniaku.. nafasku... aku merasa sesak... gak ada udara untukku bernafas,.. aku bagai dihimpit seluruh bumi yang runtuh di atasku... justru di hari saat besok adalah hari valentine hari yang dirayakan seluruh pasangan di dunia , merayakan cinta mereka... hiks,..
padahal banyak angan sudah terlanjur kurajut di sini,.. bahkan untuk perayaan besok ini,. aku ingin persiapkan sesuatu yang spesial buat kamu,.. hiks,.. namun kenyataannya tak begitu,.. aku hanya bisa menelannya kembali,. dan menikmati sayatan2 di hati... sebagai balasan dari kelakuanku sendiri,.. hiks,.. pedih,.. namun harus kunikmati,.. sembari merasakan kehancuran diriku,...
beberapa hari yang lalu aku putuskan untuk melupakan saja semua yang baru terjadi dengan kita yang tak mengenakkan.. aku akan kembali ke jalur yang benar,.. aku ingin jalani hari2 seperti dulu,.. namun belum sempat itu kuungkapkan.. sebuah tuduhan menohok dan melemparku ke jurang yang teramat dalam,...dan ... di sinilah aku sekarang,.. terhempas,. terbanting,. terlempar, tersisihkan,.. *kenyataan*,...
Entah akankah hari2 yang dulu bisa aku rasakan lagi aku tak tahu,.. hanya cinta yang akan menuntun kita,..
hanya kepada kekuatan cinta lah aku pasrahkan semua.. aku tak lagi bisa berbuat apa2,.. aku terlalu malu dan hina untuk terus meminta,.. meski aku sudah permalukan diriku,.. akhirnya aku terseret pusaran nasib... dan di sini nasib neyeretku ke dalam pusarannya,.. dan menghempaskanku di titik ini,.. sakit,... hancur,.. remuk,.. dan kalah,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar