Rabu, 01 Februari 2012

berbenah diri....

aku memang terlempar pada area antah berantah... ketika semua perasaanku padamu terasa terganggu sejak tahun lalu... aku coba jalani saja.. tapi rasanya justru perubahan itu nyata... amat nyata... aku hendak bertanya pada awalnya.. tapi mungkin karena aku amat merasa kamu sangat terbuka.. jadi ku anggap perasaan itu hanya akibat aku terlalu lama berada di kubangan dunia.... beberapa kali aku katakan juga.. semoga di awal tahun aku akan kembali mempunyai waktu... tapi ternyata keadaan berkehendak lain.. hingga kamu menyampaikan padaku.. siapa dia...
iya dee aku mengenalmu... saat itu aku tahu kamu sedang marah.. entah dengan siapa... dan kamu menceritakan kemarahanmu padaku pada siapa kamu marah.. 
dee... aku terbiasa menganalisa sesuatu berputar.. walau sering kali salah.. dan dari ceritamu di esok harinya jika dia sudah minta maaf dan kamu juga berubah ceria.... hehehe.. deedee... aku tahu kamu jatuh hati padanya... 
disitu terasa semua yang lalu tak lebih dari lukisan cat air... .. rapuh..  ....aku sedih.. amat sangat.. aku tahu dirimu... dan berkali pula kamu katakan tak akan ada petualangan lagi.. itu yang terpaku erat di benakku.. 
tapi ketika aku mulai di bandingkan dengannya.. rasanya hancur.. dee... 
aku menjadi kecil sekali di matamu.. .dia jauh lebih baik... dan lebih segalanya... dan berkali kali dee.. kamu ungkapkan itu.. 
memang saat itu aku rasanya tak ingin lagi membantah.. karena aku tak punya lagi sesuatu yang selalu kamu pintakan.. "perhatian setiap waktu"... aku benci diriku.. aku benci suasana yang terjadi.. tercabik sudah.. semua yang kurasakan dahulu.. ... terpecah untuk kali kedua.. adalah hal terburuk yang aku rasakan... 
tempat tempat lama yang jadi favorit ku dulu jika aku sedang emosi.. .. ingin ku sambangi lagi.. sekedar melampiaskan emosi dan menghilangkan akal.. tapi ternyata hanya sekedar datang saja yang bisa ku lakukan...  malam2 terasa panjang tak berujung... hingga satu saat beberapa orang .. memberikan inspirasi lain.. tentang kehidupan.. walau mereka tak tahu apa yg kurasakan.. dan aku merasa ... aku harus tetap berdiri.. .... dan aku berdiri dee.. dan ku telaah emosiku.. dan perasaanku.. dan aku harus menghargai apa yang kamu pilih.. walau setiap saat emosiku terkadang terbang ke ujung kepala.. dan memangkas semua tepi hatiku.... 
hehehe.. pada akhirnya aku mencoba menjadi diriku lagi dee... mungkin kekuatan ini adalah buah dari perhatianmu juga.... aku tak pernah menyangka hal ini akan terjadi.. tapi ini lah yang terjadi.. 
dee sulit untukku menarikmu kembali pada jangkauanku.. karena dia terlalu dalam mengisi dirimu.. maaf dee aku tak bisa menarikmu.. karena dirimu sendirilah yang jalan dan berlabuh disana..
aku ingin.. tapi terasa sulit.. karena waktuku tak akan bisa menyamai waktunya... dan hatimupun begitu.. memilih dia dee.. 
aku selalu berharap ini segera usai.. dan itu entah kapan... seperti katamu berulang.. dia terlalu baik dan manis.. dan tak tega untuk menyakitinya
setiap kamu katakan itu.. dee.... rasanya semua perbuatanku yang lalu .. hilang lenyap tak berbekas.. dan aku lebih pantas tersakiti... (hehehe cuma perasaan ku yang lalu saja dee...sudah membaik sekarang )
hehehehe .. tapi itulah cinta.. seperti apapun kamu mengingkari.. semakin jelas pernyataan dalam bahasa tubuh atau kata katamu dee memberikan arti lain... .. 
jadi aku akan tetap disini dee... jadi sahabatmu saat ini.. karena belahan hatimu ada di sana.. sudah berpindah entah kapan.. 
aku mau jalani ini seperti yang sudah terjadi sekarang.. aku tetap menyayangi my dee.... akan ada selalu waktu untukmu.... .. dan waktu lalu adalah yang terindah ... 

i miss my dee dee.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar