Kamis, 04 Agustus 2011

Dee.. yang kukenal

hmmm... sifatnya amat dinamis..  segan berdiam lama ...
terkadang jahil.. atau mungkin malah sering.. dari pada terkadang... hahaha..
perhatiannya amat sangat..     rasanya jadi amat istimewa setiap bertemu dengannya.. 
untuk kepandaian.. hmmm daku merasa ... dia memiliki kemauan dan keinginan amat luas...
sebagai modal untuk semua kepandaiannya... 
waktu pertama pertemuan.. daku mengira dia adalah anak "kecil".. karena jawaban dan pertanyaanya sangat berkesan bandel... tapi makin hari  semua tanggapan dia semakin berisi dan cerdas... sungguh daku terpesona..
dan ketika daku tanyakan apakah ini dirinya sebenarnya... dia menantangku .. apakah aku berani mengenalnya dengan sesungguhnya... biasanya naluriku selalu sigap untuk waspada..... menolak atau mempelajari dahulu semua pancingan... tapi saat itu.. aku langsung menyergapnya.. penasaran bertumpuk tumpuk rupanya sudah ada di dalam sana.... karena sungguh aku merasa perhatiannya padaku karena pelarian saja.. dia sangat terbuka.... Dee... bercerita asal muasal dia mengenal aku... karena pertemananku dengan seseorang yang dia kagumi... yang kemudian dia menyatakan sudah tidak lagi berhubungan dengan seseorang itu.... dari situ percakapan.. canda.. menghiasi jalur perjalanan kisah ini... daku tak serta merta "menjemput"nya.. karena pengalaman terakhirku dengan seorang wanita.. yang amat memerah darah.. dan kesangsian akan hubungan yang lain amat mendominasi perasaan.....karena kisah yang lewat itulah.. di kepalaku tergantung satu kalimat, "tak semua orang adalah sahabat sehati sejati, ada kalanya mereka hanya mencari pelampiasan kepada seseorang yang paling mudah mereka kendalikan... "...
sempat tersampaikan keraguan itu... dan Dee.. membuka hati.. sampai akhirnya ku putuskan.. dia menjadi kawan hatiku di dunia "Web"... pada dua atau tiga bulan setelah pernyataan itu.. aku merasa Dee bertemu dengan seseorang.... hmm Dee jujur mengatakan .. .. walau saat itu aku sempat berkehendak mundur..  sedih.. pastinya.. tapi rasanya aku juga punya andil dalam keadaan itu...dan aku segera memperbaiki.. keadaan..
senang merasa ada yang menyampaikan salam.. tulus.. hubungan yang cukup aneh.. tapi membuat nyaman...
satu sifat Dee yang sangat kuat..... dia perasa.... dan aku sering serba salah.. ketika suasana hatinya lagi tak bagus.. ... tapi dengan sisi pandang kami yang saling dewasa dan mengisi.. semua itu bisa kita anulir..
canda dan tawa... cerita.. lebih banyak mengisi hari hari kami...
terima kasih Dee.. atas semua kata... senyum dan tawa.. aku menikmati dengan nyaman.. semoga pahatan rasa ini seperti candi yang berdiri beratus tahun.. tenang.. damai.. kelabu sejuk....
4 my Dee... selalu lah menjadi sandarku.. ketika ku penat dan senang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar