Rabu, 31 Agustus 2011

met idul fitri be,...

Hai be,.. sedang apa kamu di sana,..
pasti sedang dikelilingi sanak saudara,...
hemm,. ada haru menyentak hati ketika ingin kuucap ini,,
ketika tak kutemukan sosokmu dimana pun tempat kita biasa ketemu,..
ada kebingungan menyesak dadaku,..
Apa yang kau rasakan be,.
Adakah aku di situ,..
Tak biasanya kamu begitu,.. tak mengabariku ,. tak kau torehkan jejakmu,..
pengen kulupakan kamu di riuh hari ini,..
namun kenapa tak sebentar pun aku sanggup melakukannya
aku belum bisa menganyam hari dengan senyum sebelum ketemu kamu
sebelum kutahu keberadaanmu
hiks,. Be,..
selamat hari fitri ya,.
maaf atas segala salah dan khilafku,..
meski aku yakin kamu selalu tak menganggap serius semua kelakuan burukku,.
tapi ada baiknya dari ada yang terlepas dan terlewat aku mohon maaf,..
tapi aku lebih kangen kehadiranmu,..
sudah beberapa hari sejak kamu libur kita jarang ngobrol lagi,.
terlebih 2 hari ini amat berat untukku
kamu tak ada,..
sampai bingung apa yang mau kukatakan,.
aku hanya pengen sapamu,..
aku rindu hadirmu,..
beib,. kalo kamu baca ini,. pliss hadirlah,..
mau call aku gak berani,..
Be..... miss uuuuuuuu so much,..

dee,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar