Jumat, 19 Agustus 2011

Tolong Lanjutin donk Be,..

dear..
aku sering kali ingin teriak..
saat asa berlarian saling tabrak
tapi sungguh ku takut akan terserak..
takut pula kan ada yang tertetak...
saat dada terasa penuh... 
rasanya ingin sejenak bersauh..
tetapi tepian masih pula jauh...

aku menulis dalam pualam metafora
meringkuk dalam dinding dinding fatamorgana
berulang kali kail kehidupan menariku keatas
mungkin aku terjebak dalam sensasi emosi...

aku menulis dalam pualam metafora
ada rasa ku lempar dalam aksara tersamar
ada rasa ku sampaikan pada tujuan semata
ada rasa..... dan terkadang merah membakar...

aku menulis dalam pualam... 
pualam kata yang bertabur metafora..
pada satu kata bermakna sejuta
aku duduk meringkuk pada dinding lembut
dinding fatamorgana.. dalam hamparan hayal

fatamorgana satu kata impian
sesuatu yang mungkin tanpa ada kuasa
aku menulis dalam pualam kata .. ber metafora...
bukan takdirku menyampai asa dengan satu tombak
bukan takdirku meletak kata dengan satu genggam

ingin ku tarik separuh ombak di laut jawa...
meniti buih dengan asa di dada....
ada fatamorgana pada tepian halimun
tergambar beriak mengombak..
kutebar ujung air di kulit jangat.. sejuk membara... membias pelangi merunduk sujud
ku pegang tepi pelangi agar ku dapat menyentuh senyummu ... di ujung satunya....

pada sejengkal senyummu ... ada berjuta makna menikam bianglala dada... 
sejengkal... senyum yang merindu...yang merajuk... 







note: 
aku tahu ini belum selesai karena keburu kupotong ( maaf yah? ),.. sayang banget khan kalo terpenggal,.. jadi tolong donk diselesaikan biar aku ngerasa lengkap,.. pliss,..

dee,..

hehehehe.. terpotong karena kejapan nyata mencubit jiwa.. sekedar pelipur rindu  ku coba sampaikan... sudah dee..

'be...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar