Kamis, 11 Agustus 2011

KOSONG

hari ini kotak chatku tak berkedip... sambil membereskan beberapa tugas.. mataku tak lepas menatap kotak kecil di bawah itu.... berharap berkedip ... pertanda ada sang empunya... sudah dua jam terlewati.. tak jua ada tanda itu....
tiba tiba suara panggilan itu ada... di kejauhan. karena diriku sedang meeting dengan beberapa rekan dan pimpinan...dengan sebuah alasan.. dakupun berlari menggapai kotak kotak kecil di meja sisiku..
ada ... ada Dee disana.. menyapa... hanya beberapa patah kata.. saling sapa.. kemudian menghilang ... selang sepuluh limabelas menit kemudian, sapa itu datang lagi... ada yang di kerjakan kata Dee.. tak bisa di tinggalkan... ada hal aneh yang kurasa ketika saling sapa itu berjalan.. tak biasa... dan benar rasaku.. Dee sedang tak enak badan.. duh.. jadi merasa sedih tak bisa berbuat apapun.... Dee sakit.. katanya tak parah... tapi rasaku ini cukup menyita energi... selang beberapa saat Dee pamit hendak tiduran katanya.. separuh asaku ikut terbang mendengar Dee tak bersemangat..
cepat sehat Dee.. istirahat dulu ... biarkan energimu kembali dahulu.... cepat sehat Dee... ada yang hilang... hari ini..

Be...


Siang itu aku memang banyak kerjaan disamping badanku emang lagi gak enak banget,.. kayanya mau sakit nih,.. pegal semua di sebelah kanan dari kepala sampai pinggang,... mungkin masuk angin ,...
Jadi kuputuskan untuk tiduran kali aja abis istirahat terus enakan,... itu aja yang ada di benakku,...
Hehehe,.. sebenernya berat juga ninggalin chat window kita,... tapi di sisi lain kan kamu bilang kalo kerjaanmu kejar tenggat alias deadline abis lebaran,... jadi aku menahan diri untuk gak  sering-sering gangguin kamu biar kamu konsentrasi,.. abis gak bisa bantu apa apa,.. jadi bisanya kasih atmosfer yang nyaman buat kamu kerja.
Tentang kerjaanmu yang kantoran beda denganku yang orang rumahan ini sempat bikin aku gak enak hati,.. karena seringnya kita ketemu pas jam kerja,.. aku beneran takut ganggu kamu,.. apalagi kalo pas meeting,.. kamu nakal banget suka masih curi-curi ngobrol sama aku,.. hehehhe,... naughty man,.. hahhahahha,..
Kembali ke sakitku,.. maaf ya Be telah bikin kamu cemas,.. aku gak ngira itu menguras energimu,..  aku tahu kok kamu khawatir,.. tapi aku bisa jaga diri kok,.. kalo beneran sakit aku akan bilang,... makanya aku berusaha cepet sembuh,.. karena sakit gak enak banget,.. makasih ya untuk doa dan kekhawatirannya,.. so care,.. and so sweet,.. LU be,..


Dee,...

1 komentar:

  1. si dee pasti cepet kembali,.. mana betah tuh penyakit diem lama lama,.. kan katamu dee pemalas,.. hahahhaha,.. malas diem,...
    sakit aja terus bergerak,..

    BalasHapus